40 Klub Mengokuti Kejurprov Jateng Bola Voli Indoor U-19 Kapolres Kebumen

Kebumen – jurnalpolisi.id

Pertandingan Kejuaraan Provinsi Jawa Tengah (Kejurprov Jateng) Bola Voli Indoor U-19, Piala Kapolres Kebumen resmi dibuka. Sedikitnya 20 klub putra dan 20 klub putri mulai berlaga untuk menjadi yang terbaik.

Pertandingan yang dilaksanakan empat hari hingga 12 Oktober 2024, digelar di dua tempat yakni di GOR SMK TKM Pertambangan Kebumen dan GOR SMA Negeri 2 Kebumen.

Pertandingan dibuka oleh Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kabag SDM Polres Kebumen Kompol Tamzil Mardiono di GOR SMK TKM Pertambangan Kebumen, serta dihadiri PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Ketua KONI Kebumen Sriyanto, dan Kadisdikpora Kebumen Yanie Giat Setiyawan, Rabu 9 Oktober 2024.

Diungkapkan Kompol Tamzil, Kejurprov yang sedang dilaksanakan merupakan pembinaan atlet bola voli di Jawa Tengah.

“Kegiatan kejuaran ini juga untuk mencari bibit pemain untuk mengikuti kejuaraan yang lebih tinggi,” jelas Kompol Tamzil dalam sambutannya.

Dari hasil pertandingan klub terbaik putra dan putri dari hasil Kejurprov akan mendapatkan rekomendasi mengikuti pertandingan di tingkat nasional.

Kompol Tamzil juga berterima kasih kepada PBVSI Jawa Tengah karena telah memilih Kabupaten Kebumen sebagai tempat Kejurprov Jateng Bola Voli Indoor U-19 2024.

Ia optimis, jika pertandingan tertsandar tingkat Provinsi dapat terselenggara dengan baik serta memuaskan semua pihak.

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung ajang Kejurprov ini. Semoga pertandingan bisa berjalan aman, lancar, serta meningkatkan prestasi Bola Voli di Jawa Tengah di kancah nasional dan regional,” imbuhnya.

Kompol Tamzil berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding.

Selama bertanding, panitia menerapkan sistem setengah kompetisi di fase group. Lanjut untuk 12 besar panitia menerapkan sistem gugur.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *