Polsek Gunung Putri Lakukan Monitoring Pelaksanaan Kampanye Calon Wakil Bupati Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Polsek Gunung Putri melakukan monitoring pelaksanaan kampanye calon Wakil Bupati Bogor No. Urut 01, Ade Ruhandi atau yang lebih dikenal sebagai Jaro Ade, yang berlangsung di Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (8/10/2024). Acara yang dimulai sekitar pukul 18.00 WIB dan berakhir pada 21.40 WIB, yang dihadiri sekitar 150 orang dari dua lokasi berbeda.

Kegiatan kampanye pertama diadakan di kediaman Ketua Yayasan Pendidikan Islam Darurrahmah (Yapida), Kampung Sanding 1 RT 06/03 Desa Bojong Nangka, dengan jumlah peserta sekitar 100 orang. Lokasi kedua berlangsung di Cafe Kell Coffee milik Wawan Hermawan di Kampung Bojong Nangka RT 18/08, dengan jumlah peserta 50 orang.

Dalam kampanye tersebut, Jaro Ade memperkenalkan dirinya sebagai calon Wakil Bupati Bogor dan menyampaikan visi-misi untuk kemajuan Kabupaten Bogor. Selain itu, ia juga mensosialisasikan tata cara pencoblosan kepada para pemilih. Kampanye turut dihadiri oleh tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati No. Urut 01.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Aulia Robby Kartika Putra, menjelaskan bahwa selama kegiatan kampanye, situasi berlangsung aman dan tertib tanpa adanya gangguan.

“Kami telah melakukan pengawasan dan pengamanan sepanjang acara berlangsung. Alhamdulillah, semua berjalan kondusif,” ujar Kapolsek Gunung Putri AKP Robby, Rabu (9/10/2024).

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *