Polres Nias Selatan Kembali Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan

Nias – jurnalpolisi.id

Polres Nias Selatan menerjunkan personel untuk memastikan keamanan dan ketertiban kegiatan kampanye Salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan didesa caritas sogawunasi kecamatan lolomatua kabupaten Nias selatan. Selasa (08/10/2024)

Pengamanan kegiatan kampanye saat ini fokus menjaga situasi tetap kondusif di lokasi kampanye.

Kapolres Nias Selatan, AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K., melalui Brigadir Humas Polres Nias Selatan, Bripda Mawar Diman Hulu, menyampaikan bahwa langkah pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Padal, Ipda Edison H.Manik,SH dan personil yang tersprin.

Mereka bertugas menjaga agar kegiatan kampanye yang digelar oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 4 didesa caritas sogawunasi kecamatan lolomatua berjalan lancar dan aman.

“Kami dari Polres Nias Selatan juga mengingatkan seluruh peserta kampanye dan masyarakat untuk tetap menjaga sikap tertib dan menghindari segala bentuk provokasi yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban,” ujar Bripda Diman.
Ia menambahkan bahwa kerja sama antara kepolisian, peserta kampanye, dan masyarakat sangat penting untuk memastikan proses demokrasi di Kabupaten Nias Selatan berlangsung dengan baik, aman, dan lancar.

Langkah-langkah pengamanan ini diharapkan dapat menciptakan suasana kampanye yang tertib, memberikan rasa aman bagi warga, serta menghindari gangguan yang berpotensi menimbulkan kericuhan.

Dengan adanya pengamanan ketat dari Polres Nias Selatan, diharapkan seluruh kegiatan kampanye calon kepala daerah, baik Bupati maupun Wakil Bupati, dapat dilaksanakan tanpa hambatan hingga proses demokrasi selesai.

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *