Sholawatan Akbar di Lapangan Dadapan: Doakan Pemimpin Indonesia, Digelar oleh PW Fast Respon Nusantara

Jakarta – jurnalpolisi.id

Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) akan menggelar acara Sholawatan Akbar di Lapangan Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, pada hari Senin, 28 Oktober 2024, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PW FRN, Agus Flores, ini bertujuan untuk mendoakan pemimpin-pemimpin Indonesia dan keberlangsungan bangsa.

Dalam acara tersebut, doa khusus akan dipanjatkan untuk Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, agar diberikan kekuatan iman, kesehatan lahir batin, serta kebijaksanaan dalam memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Selain itu, juga didoakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar diberikan kelancaran dalam urusan serta terpilih kembali memimpin Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Ketua Umum PW FRN, Agus Flores, berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat dukungan masyarakat terhadap pemimpin-pemimpin bangsa.

“Kita gelar acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan doa bersama untuk Indonesia yang lebih baik, menuju Indonesia Emas. Kami juga mengundang seluruh masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya untuk hadir dan ikut serta dalam doa bersama ini,” ungkapnya, Selasa (8/10/24).

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum spiritual bagi seluruh masyarakat Banyuwangi, dengan menguatkan persatuan dan persaudaraan di tengah tantangan zaman. PW FRN juga berharap agar seluruh pihak mendukung terlaksananya acara ini demi kebaikan bangsa dan negara.

Catat Tanggalnya:
Hari/Tanggal: Senin, 28 Oktober 2024
Waktu: Pukul 19.00 WIB hingga selesai:
Tempat: Lapangan Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi

Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa keberkahan bagi Indonesia.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *