Syah Afandin, SH: Penghafal Al-Qur’an Sebagai Teladan untuk Generasi Muda

Langkat – jurnalpolisi.id

Calon Bupati Langkat H. Syahafandin SH, berharap agar para hafidz & Hafidzoh (penghafal Al-Quran) tidak sekadar bisa menghafalkan kitab suci umat Islam itu, namun juga menerapkan isinya dalam kehidupan sehari-hari, minimal memberi contoh yang baik bagi generasi muda lainnya. Sehingga hafalan Al-Quran itu mempunyai manfaat yang luar biasa bagi pembinaan generai muda.

Menerapkan perilaku yang betul-betul menggambarkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. Itu sudah menjadi tanggung jawab penghafal Al-Quran. Makanya tidak gampang orang hafal Quran itu. Dia mulia dan jelas berpahala,” tuturnya saat menyerahkan Beasiswa S1 Penuh Sebagai bentuk Penghormatan kepada para penghafal Al Qur’an.

Pemberian Beasiswa kepada para Hafidz & hafidzoh kepada Santri wan santri wari Pesantren Jabarahmah Stabat Sebagai Salah Satu Program Unggulan H. Syahafandin. SH ini kiranya dapat menjadi motivasi bagi masyarakat Langkat, khususnya para pecinta Al-Qur’an.

Dalam pandangannya, penghafal Al-Quran mempunyai posisi yang sangat terhormat dan berkhlaq mulia, sehingga semakin banyak orang yang hafal Al-Quran, di bumi Langkat bertuah ini semakin baik karena bacaan Al-Quran akan semakin meluas, dan menyejukkan bumi Langkat sebagai Bentuk Wujud Langkat Yg Religius.(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *