PDAM Tirta Sakti Kerinci HUT Ke 34 Kerinci, Berbagi Hadiah

Kerinci – jurnalpolisi.id

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Sakti Kabupaten Kerinci yang bergerak dibidang penyediaan Air Bersih, dimana mempunyai 10 Cabang Kantor tersebar pada wilayah Kabupaten Kerinci, merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-34, Senin (07/10/2024).

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-34 yang berlangsung di halaman Kantor Perumda Tirta Sakti Kabupaten Kerinci Bukit Tengah.

Acara dihadiri Sekda Kerinci Zainal Efendi, SP, M.Si. serta mengundang para pensiunan untuk mengenang jasa-jasa mereka dan juga sempat berbagi hadiah untuk para karyawan/wati, rekanan dan para pensiunan.

Hadiah utama yang diberikan berupa sepeda, hadiah ke-2 berupa mesin cuci dan bermacam-macam hadiah lainnya yang diberikan sebagai tanda apresiasi atau ucapan terima kasih kepada rekanan, karyawan/wati dan para pensiunan.

Sasri, SE selaku Direktur Umum menyampaikan, “Bahwa acara HUT PDAM Tirta Sakti diselenggarakan setiap tahunnya yaitu pada 5 oktober, dikarenakan 5 oktober kemarin hari libur, jadi diselenggarakan pada senin (07/10/2024)untuk tahun ini,”Jelas Sasri.

Hadiah yang kami bagikan berupa sepeda, mesin cuci dan banyak lagi yang lainnya sebagai tanda apresiasi kami kepada rekanan, karyawan/wati dan pensiunan.

Semoga kedepannya, Harapan PDAM ini tetap maju, tidak lupa pula bahwasanya kami juga selalu agar masyarakat dapat ikut memberikan dukungan informasi serta kritik dan saran-sarannya terhadap kami, cabang kami cukup banyak, karyawan/wati kami ada 120 orang yang tersebar di kabupaten kerinci, mungkin tidak mencapai pelayanan, harapan kami dari masyarakat bisa melapor dengan kami jika ada kendala-kendala yang tidak kami ketahui.

Untuk insan pers (media), kami berharap agar dapat menginformasikan terkait pelayanan kami, seandainya ada hal-hal yang negatif, tolong dikonfirmasikan terdahulu kepada kami, mungkin ada kesalahpahaman, dan kami sangat mengharapkan dukungan dari pers (wartawan), dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) kabupaten kerinci untuk kinerja kami guna membangun PDAM ini menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dimasa akan datang,”Ungkapnya.

Kami juga mohon ma’af, karena pada kesempatan ini Direktur Utama belum dapat hadir dikarenakan sedang melakukan pengobatan di padang, ya kita do’akan saja bersama, mudah-mudahan beliau cepat sehat seperti sediakala, dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa,”Tutupnya,
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *