Polsek Ciawi Tindaklanjuti dan Cek TKP Terkait Berita Viral di Medsos Adanya Pungli

Bogor, jurnalpolisi.id

Polsek Ciawi, Polres Bogor, Polda Jabar, sambangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) terkait adanya pungutan liar (Pungli) viral di media sosial (Medsos) yang terjadi di pom bensin Seseupan tepatnya di Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Senin, (7/10/2024).

Dari adanya berita viral di Medsos serta aduan masyarakat yang sedang mengisi BBM bahwa adanya Pungli yang terjadi, langsung diterima pihak Kepolisian pada hari Minggu (6/10/2024) kemudian cepat tanggap Kapolsek Ciawi menindaklanjutinya memerintahkan piket Reskrim serta piket patroli untuk mendatangi lokasi TKP Pom Bensin SPBU tersebut.

Namun sesampainya di TKP pihak Kepolisian sudah tidak menemukan oknum pelaku yang belum di kenal pihak SPBU Seusepan tersebut. Namun, pihak Kepolisian masih terus mencari bukti-bukti cukup dari pengecekan apakah ada CCTV untuk mengetahui oknum Pungli tersebut dan mencari keterangan dari para saksi-saksi untuk bisa diproses menangkap oknum pelaku.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, pun menghimbau kepada para pengguna jalan yang hendak mengisi bahan bakar di SPBU, untuk tidak meladeni para pelaku Pungli tersebut apabila ada segera melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat untuk segera ditindaklanjuti, mendatangi TKP agar tidak bertambahnya oknum pelaku Pungli kembali di wilayah Ciawi Kabupaten Bogor.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *