Polsek Srono Memberikan Tumpeng Sebagai Ucapan Selamat Atas Hari Jadi Ulang Tahun HUT TNI Yang ke 79, Dalam Bentuk Sinergitas TNI & POLRI

Srono – Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Acara dimulai pukul 09.30WIB dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Akp.Hendry Christianto. S.o.s Kapolsek srono , serta Ir.Tri Wahyu Angembani Camat Srono, Kapten cba guntur ,Suryatik S.E Sekcam Seono,Kepala Desa se kecamatan srono,Pendeta daniel sulaeman tokoh agama kristen,

Serta perangkat desa sekecamatan srono dan angota polsek srono.
sejumlah anggota TNI dan Polri juga turut hadir dalam rangkaian kegiatan yang menunjukkan sinergitas antar instansi yang sampai sekarang.

Akp.Hendry Christianto. S.o.s kapolsek srono memberikan sambutan
Sambutan Kapolsek srono
Kami Personil Polsek Srono mengucapkan selamat hari jadi yang ke 79 kepada rekan rekan tni.

Kekompakan yang sudah terjalin dengan baik antara personil Koramil 0825/08 dengan personil Polsek Srono dalam melaksankan baik pengaman maupun kegiatan lain kita jaga bersama sehingga tercipta sikamtibmas wilayah Kecamatan srono terjaga dengan baik apa lagi saat ini adalah bulan bulan politik.

“Semoga dengan tni moderen semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat.”Ujarnya.

Bahwa pemberian tumpeng dan ucapan selamat oleh Kapolsek Srono bersam anggota kepada koramil 0825/08 srono adalah dalam rangka Hari ulang tahun TNI Ke 79 yang dilaksanakan di Makoramil srono.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan baik pada HUT TNI maupun HUT POLRI untuk menjaga soliditas Tni & Polri.”Pungkasnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *