Diduga Geng Motor, Puluhan Remaja Diamankan Polisi

Polresta Cilacap – jurnalpolisi.id

Polsek Kesugihan Polresta Cilacap berhasil mengamankan 16 remaja yang diduga anggota geng motor yang kerap meresahkan masyarakat.

Kejadian bermula pada Jumat, 04 Oktober 2024 sekitar pukul 23.50 wib ketika polisi mendapat laporan dari warga ada segrombolan anak muda kurang lebih 40 orang mengendarai sepeda motor melewati jalan Dusun Semampir Desa Slarang Kecamatan Kesugihan Kab Cilacap.

“Secara tiba tiba salah satu remaja tersebut melempar botol kaca kepada warga yang sedang duduk di depan rumah, warga yang tak trima mengejar kelompok remaja tersebut dan berhasil mengamankan beberapa anak” ujar Kasi Humas Ipda Galih Soecahyo, Senin 7 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Kasi Humas menjelaskan remaja yang berhasil diamankan berjumlah 16 orang dimana 4 orang berasal dari Purbalingga, 3 orang dari Banjarnegara, 7 orang dari Purwokerto, 2 orang dari Sampang Cilacap.

Polisi juga mengamankan barangbukti berupa 10 kendaraan bermotor dan 14 unit handphone dengan beberapa merk.

Atas kejadian itu, siangnya polisi memanggil setiap orang tua dari remaja tersebut untuk dilakukan pembinaan dan pengawasan pergaulan anak. Agar tidak terulang lagi kejadian serupa.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *