https://www.jurnalpolisi.id/2024/10/coffe-morning-dengan-kpu-bawaslu-dan-tim-pemenangan-paslon-kapolres-kampar-titip-jaga-kondusivitas/

Polres Kebumen – jurnalpolisi.id

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 79 berlangsung meriah di Kebumen. Polres Kebumen beri kejutan kue ulang tahun dan tumpeng nasi kuning ke Kodim 0709 Kebumen sebagai ungkapan rasa syukur, Sabtu 5 Oktober 2024.

Kapolres Kebumen AKBP Recky memimpin langsung kegiatan kejutan yang diikuti seluruh PJU Polres hingga para personel.

Rombongan Polres Kebumen yang berjumlah puluhan personel disambut hangat Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta beserta para personel Kodim.

“Dirgahayu TNI ke 79. Semoga TNI Polri semakin solid,” ungkap AKBP Recky.

Acara berjalan penuh keakraban. Terlihat AKBP Recky memotong tumpeng nasi kuning dan memberikan suapan kepada Letkol Czi Ardianta yang diikuti riuh tepuk tangan dan saling mendoakan.

“Keluarga besar Kodim 0709 Kebumen mengucapkan terimakasih atas ucapan yang diberikan. Semoga TNI Polri di Kebumen bisa selalu bersinergi, fleksibel, Adaptif responsif dan dicintai rakyat,” ungkap Letkol Czi Ardianta Purwandhana.

Lalu di momen HUT TNI ke 79, Letkol Czi Ardianta juga berharap agar pelaksanaan Pilkada Kebumen bisa berjalan aman, tertib dan kondusif.

Sinergitas Polres Kebumen dengan Kodim 0709 Kebumen bukan kali ini saja. Banyak kegiatan dilakukan bersama seperti olahraga bersama, kerja bakti bersama, hingga kegiatan berbagai pengaman yang melibatkan keduanya.

Selanjutnya Plt Kasihumas Polres Aiptu Nanang Faulatun menambahkan, sinergitas antara TNI dan Polri mempunyai peran yang sangat penting dalam rangka menyukseskan prioritas pembangunan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan adanya sinergitas TNI Polri diharapkan mampu menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional, guna menjaga stabilitas rasa aman dan damai di tengah pembangunan bangsa,” tukasnya.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *