Ibu Yohana dan ananda Nathania Faida Azmi Menangkan Mom & Kid Fashion Show

Banyumas- jurnalpolisi.id

Dalam rangkaian acara Wonderful Fashion Fest Kedai Cat Karman Purwokerto menggelar Mom & Kid Fashion Show dengan tema Kaler full. Acara tersebut digelar pada hari Minggu (06/10/24) di Rita Super Mall Purwokerto. Sebanyak 10 pasangan ibu dan anak turut meramaikan acara ini. Peserta tersebut berhasil dari wilayah Ex karisidenan Banyumas.

Hadir tiga juri yang berkompeten dalam acara ini antara lain Kuntanto (juara Model dan juga sebagai Notaris di purwokerto), serta dua juri lainnya, Kuntanto menerangkan bahwa penilaian lomba ini didasarkan pada lima aspek. “Penilaian meliputi keserasian busana dengan tema, keserasian busana antara ibu dan anak, kerapihan busana, penampilan panggung, serta keserasian busana & make up”, jelasnya.

Berbagai model busana dikenakan oleh peserta. Dengan berbagai warna warni sesuai dengan tema penyelenggara kedai cat Karman. Dengan kreativitas, peserta memodifikasi pakaian masing-masing yang dikenakan. Tak hanya itu, Rita Super Mall semakin meriah lantaran gaya anak-anak yang lucu dan menggemaskan.

Setelah melalui penilaian yang cukup ketat, terpilihlah tiga peserta terbaik. DiantaranyabJuara 2 diraih oleh pasangan nomor 05, ibu Yohana dan ananda Nathania Faida Azmi (Cilacap), Dalam acara tersebut juga digelar Lomba fashion show anak yang mana Nathania Faida Azmi Fatchurahman asal Cilacap yang sering meraih juara 2 dari 50 peserta dalam ajang Fashion show anak juga mendapatkan juara dikatagori A Untuk katagori Casual dan Princess.

Nathania Faida Azmi Fatchurahman 7th adalah gadis cantik asal Cilacap yang juga masuk dalam grandfinal road Strat show tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di bandung pada tanggal 9-10 November 2024 nanti.

Ibu Yohana mengaku senang bisa menjadi juara untuk pertama kali tampil nya dalam acara ini. “Harapan saya, semoga Kedai Cat Karman mengadakan acara dengan konsep keluarga. Tidak hanya untuk ibu dan anak, tapi bisa untuk seluruh anggota keluarga”, ungkap Yohana.

Penulis
(Syaifulloh/Ftr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *