KAPOLSEK SAMPAIKAN PILKADA AMAN DAN DAMAI KEPADA TOKOH MASYARAKAT TIONGHOA

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Dalam kesempatan berkunjung di salah satu tempat Ibadah masyarat Tionghoa yang terdapat di wilayah Desa Darul Aman Kec. Rupat yang mana warga tionghoa sedang melakukan ibadah di Vihara tersebut.

Pada saat waktu santai dan penuh kekaraban Kapolsek Rupat menyampaikan pesan dari Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H.,S.I.K.,M.H kepada tokoh masyarakat Tionghoa terkait Pilkada serentak tahun 2024 untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, saling menghargai perbedaan dalam pemilihan, tetap jaga persatuan dan kesatuan dan jangan mudah percaya akan berita Hoaxs yang dapat mengganggu kamtibmas nantinya.

Tentunya kami mengharapkan kepada tokoh masyarakat dapat menyampaikan khususnya warga tionghoa yang sudah memenuhi syarat untuk memberikan hak suaranya nanti pada tanggal 27 Nopember 2024 dengan mendatangi TPS yang telah ditentukan oleh panitia.

Momen keramaian ini sangat berharga bagi kapolsek dan jajaran dalam menyampaikan pesan Pilkada damai sebagai bentuk Cooling system kepada Para Tokoh dan masyarakat.Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *