HUT TNI ke 79, Polres Semarang Berikan kejutan di 4 Lokasi.

Semarang-jurnalpolisi.id

Dalam rangka HUT TNI Ke 79 Sabtu 5 Oktober 2024, Polres Semarang memberikan kejutan di 4 lokasi berbeda. Dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto W, SH. SIK. MH., didampingi Waka Polres dan PJU Polres Semarang, rombongan bergerak menuju arah Kota Salatiga.

Setiba di Salatiga, ikut bergabung dengan rombongan Polres Semarang. Kajari Kab. Semarang Ismail Fahmi SH., Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M. Psi. M. Si. Psi., langsung menuju Kodim 0714/Salatiga. Dandim yang sedang mengikuti upacara di Korem 073/Makutarama Salatiga, ditunggu rombongan di Makodim 0714/Salatiga. Tidak berselang lama Dandim Letkol Inf. Guvta Alugoro Koedoes S.Hub.Int. M.Han., menerima langsung kejutan dari Kapolres Semarang, Kapolres Salatiga dan Kajari Kab. Semarang.

Suasana hangat penuh keakraban tidak hanya di Makodim 0714/Salatiga, rombongan mengajak Dandim untuk bersama sama berjalan kaki menuju Mako Korem 073/Makutarama yang letaknya tak jauh dari Kodim. Dimana dilokasi tersebut baru saja selesai pelaksanaan upacara HUT TNI ke 79.

Danrem 073/Makutarama yang tampak sedang bercengkrama dengan beberapa personel, tampak kaget akan kedatangan rombongan Kapolres Semarang, Salatiga dan Kajari Kab. Semarang.

Dalam sambutannya, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf. Joni Pardede S. Sos. MM., menyampaikan rasa terimakasih dan bangga atas kejutan yang diberikan oleh Polres Semarang, Polres Salatiga dan Kejaksaan Negeri Kab. Semarang. Pihaknya berharap Sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, dapat terus ditingkatkan dalam koordinasi di wilayah Kab. Semarang maupun Kota Salatiga.

Kapolres Semarang AKBP Ike sesaat setelah ramah tamah di Mako Korem juga menyampaikan bahwa, Polres Semarang bersama Polres Salatiga dan Kejaksaan Negeri Kab. Semarang ikut bahagia pada HUT TNI Ke 79 kali ini.

“Kami bersama sama ke Kodim dan Korem Salatiga, untuk memberikan kejutan HUT TNI ke 79. Atas nama Polres Semarang, kami mengucapkan Selamat HUT TNI ke 79, TNI Prima, semakin Kuat bersama rakyat.” Ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0714/Salatiga dan Danrem 073/Makutarama atas sambutannya, harapan AKBP Ike semoga sinergitas yang baik dapat memperlancar tugas tugas dalam menghadapai event nasional, maupun memberikan bakti kepada masyarakat.

“Selain ke Kodim dan Korem, kami juga memberikan kejutan kepada Batalyon Kavaleri Ambarawa dan Batalyon Zipur Banyubiru. Disana Polres Semarang disambut dengan penuh kekeluargaan, dan kami diterima langsung oleh Dan Yon Kavaleri maupu Zipur. Semoga keakraban ini dapat terus ditingkatkan, sehingga Kamtibmas Kab. Semarang tetap Kondusif. TNI-POLRI bersinergi.” Pungkas AKBP Ike.

Koordinator liputan Jateng DIY Bendoz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *