Kapolres Bojonegoro Hadiri Peringatan HUT TNI ke-79, Pastikan Sinergitas TNI-Polri Terjaga

Bojonegoro – jurnalpolisi.id

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di Alun-Alun Kota Bojonegoro pada Sabtu (5/10/2024).

Dalam acara tersebut, AKBP Mario turut menyaksikan parade upacara dan memberikan penghormatan terhadap dedikasi TNI dalam menjaga kedaulatan negara.

Selesai upacara, Kapolres Bojonegoro menegaskan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri akan terus terjaga, di mana pun mereka bertugas.

“Waktu terus berjalan, kami selalu berdampingan dan beriringan. Saling mendukung, saling melengkapi,” ujar AKBP Mario kepada wartawan.

AKBP Mario juga menekankan komitmen kuat antara TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Menurutnya, kedua institusi ini akan terus siap siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia. TNI modern bersama rakyat, siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju. TNI Prima, Salam Presisi!” tutup AKBP Mario.

Peringatan HUT TNI ini menjadi momentum penting untuk menunjukkan soliditas dan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri, yang akan terus bahu-membahu dalam menjaga keamanan dan stabilitas nasional.

Mochammad Ali Afandi. SH.
Jurnal Polisi News Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *