Wujud Perhatian, Kapolres Aceh Timur Jenguk Kasi Humas Yang Sedang Sakit

Aceh timur – jurnalpolisi.id

Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Iswar, S.H. beserta Pejabat Utama menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk dan memantau kondisi kesehatan Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H. yang sedang mengalami sakit penggumpalan darah di tulang belakang.

Kunjungan dilakukan oleh Kapolres Aceh Timur di kediaman Kasi Humas yang beralamat tinggal di Desa Bireum Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa setelah Kapolres dan rombongan selesai mengikuti upacara HUT TNI Ke 79 di Kodim 0104/Atim, Sabtu, (05/10/2024) pagi.

“Hari ini kami menjenguk Pak Nas (Kasi Humas Polres Aceh Timur) yang sedang sakit. Kita doakan bersama agar beliau segera sembuh dan bisa kembali bertugas seperti biasa,” ujar Kapolres.

Disebutkan, kunjungan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap anggota yang sedang sakit, sekaligus memberikan motivasi agar tetap semangat menjalani perawatan. Ia juga menginstruksikan Sidokkes Polres Aceh Timur untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit guna memastikan pemulihan berjalan optimal.

“Kami akan bantu semaksimal mungkin agar Pak Nas yang dalam kondisi sakit bisa segera sembuh,” tambahnya.

Alumni AKPOL 2003 ini juga menekankan pentingnya menjenguk anggota yang sakit sebagai salah satu cara memperkuat jiwa korsa dan solidaritas di antara anggota Polri. Terang Kapolres Aceh Timur Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.

Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *