Keluarga Besar Polsek Rupat Mengucapkan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Kapolsek Rupat IPTU Zulkarnain Chan, S. E dan Anggota beserta Bhayangkari Rupat mengucapkan Selamat HUT TNI ke -79 tahun , prajurit TNI di wilayah Kabupaten Bengkalis Khusus Koramil 04 Rupat (4/10/2024).

Ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan sebagai momentum untuk memperkuat semangat persatuan, pengabdian, dan kesiapsiagaan prajurit TNI dalam menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.

Sinergitas yang sudah dan terus berjalan dalam pelaksanaan tugas seperti selama ini Sinergitas dalam mengatasi bencana Karlahut dil wilayah Kecamatan Rupat dan lain-lain serta saat ini kita bersama-sama untuk menjaga Proses Pilkada serentak tahun 2024 dan terus bergandeng dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Rupat IPTU Zulkarnain Chan. S. E mengatakan “Peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024 ini menjadi refleksi atas perjalanan panjang dalam TNI menjaga pengawasan negara, serta komitmen untuk terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan dan akurasi, khususnya pulau terluar yakninya Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis Pungkasnya.

Dengan Slogan HUT TNI KE 79 ini
TNI MODERN BERSAMA RAKYAT
SIAP MENGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL
UNTUK INDONESIA YANG MAJU

Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *