Jelang HUT Ke-79 TNI, Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Doa Bersama

Jakarta – jurnalpolisi.id

Menjelang HUT Ke-79 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang, Lanud Sam Ratulangi melaksanakan doa bersama Kodam XIII/Merdeka dan Lantamal VIII, Sulawesi Utara, Kamis (3/10/2024).

Adapun pelaksanaan doa bersama dibagi menjadi tiga tempat, yaitu personel yang beragama Islam melaksanakan doa bersama di Masjid Nurul Birri Kodam XIII/Merdeka, bagi yang beragama Kristen dan Katolik melaksanakan doa bersana di Gereja Oikumene Kodam XIII/Merdeka, serta bagi yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di Pure Jagadhita Taas Manado.

Pada kesempatan ini Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., turut serta melaksanakan doa bersama di Gereja Oikumene Kodam XIII/Merdeka mengatakan bahwa doa bersama menjadi bagian penting untuk memohon penyertaan Tuhan YME dalam menjalankan tugas, khususnya TNI yang memasuki usia ke-79 tahun.

“Tugas ke depan tidaklah mudah, mari bersama berdoa agar TNI senantiasa terjaga soliditas dan sinergitasnya,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendoakan kelancaran, kesuksesan, dan keberhasilan rangkaian peringatan HUT Ke-79 TNI baik yang dilaksanakan di Pohon Kasih Kawasan Megamas, Manado, maupun yang dilaksanakan di Monas, Jakarta.

Elroy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *