Masyarakat Desa Pematang Lingkung, Nyatakan Sikap Hanya Pilih HTK – EZI

Kerinci – jurnalpolisi.id

Dukungan lapisan masyarakat untuk perjuangan HTK-EZI di Pilkada Kerinci 2024 terus mengalir. Terbaru, dukungan datang dari warga Desa Pematang Lingkung, Kecamatan Batang Merangin.

Kedatangan HTK bersama isteri Rika Evawanti, mendapat sambutan hangat dari warga. Pertemuan pun digelar di gedung serbaguna setempat. Para tokoh masyarakat, pemuda, dan kaum emak-emak, tampak memenuhi gedung untuk berjumpa dengan calon tunggal Bupati Kerinci dari wilayah hilir itu.
Dihadapan warga pendukungnya, H Tafyani Kasim, menyampaikan satu persatu visi misinya bersama Ezi Kurniawan, untuk kemajuan Kerinci yang menjadi impian.

“Alhamdulillah saya ditemani istri saya Ibu Rika Evawani, dapat bersilaturrahmi dengan keluarga kita masyarakat Pematang Lingkung, terima kasih atas sambutan dan persiapan untuk pertemuan ini,” terang HTK.

Dukungan lapisan masyarakat untuk perjuangan HTK-EZI di Pilkada Kerinci 2024 terus mengalir. Terbaru, dukungan datang dari warga Desa Pematang Lingkung, Kecamatan Batang Merangin.

Dalam menghadapi Pilkada ini, HTK menyampaikan niatnya dan meminta doa dan restu, agar perjuangan pada Pilkada ini dapat berbuah kemenangan.

“Kita harus kompak, untuk menjaga kenyamanan bersama demi suksesnya pilkada serentak 2024 ini. Saya yakin dan percaya, dengan dukungan dan perjuangan bersama masyarakat Pematang Lingkung, kita akan memenangi Pilkada nanti,” ungkap HTK, dan disambut yel-yel HTK-EZI menang.
Mendangar semangat yang disampaikan HTK, masyarakat pun tak tinggal diam. Dukungan dan kepastian memilih HTK-EZI pada Pilkada nanti, pasti akan diperjuangkan di Pematang Lingkung.

“Kami Pematang Lingkung sudah lama merindukan pemimpin yang tepat untuk memperjuangkan pembangunan desa kami, untuk kali ini kami yakin dan percaya pilihan itu adalah pak HTK,” ungkap warga.

“Pak HTK jangan ragu, kami siap berjuang untuk memenangkan HTK-EZI pada 27 November mendatang. Kami juga menyerukan kepada seluruh warga Pematang Lingkung, HTK lah pilihan kita….!” sambung salah seorang tokoh masyarakat setempat.(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *