Tidak Tergoyahkan, Warga Tetap Dukung Pasangan Agus-Nazar Jadi Pemimpin Tebo

Tebo, jurnalpolisi.id

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten nomor urut dua (2) Agus Rubianto dan Nazar Efendi tidak henti-hentinya mendapat dukungan dari masyarakat kabupaten Tebo, kali ini dukungan datang dari warga Dusun Tanjung Beringin, Desa Mangupeh, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo.

Hal tersebut terlihat disaat Calon Wakil Bupati Kabupaten Tebo Nazar Efendi yang menghadiri langsung kegiatan pengajian yang dilaksanakan secara rutin oleh warga.

Kehadiran Calon Wakil Bupati Kabupaten Tebo Nazar Efendi langsung disambut meriah oleh warga yang hadir.

Korcam Tengah Ilir, Bujang Pramono menegaskan, kembali mengingatkan kepada seluruh jamaah pengajian khususnya dan umumnya masyarakat Tengah Ilir umumnya untuk sama-sama mendukung pasangan calon Bupati nomor urut dua (2).

Bujang juga menjelaskan, pasangan Muda dengan Slogan Tebo maju ini sangat ideal dan cocok untuk memimpin Tebo 5 tahun kedepan.

“dengan berbagai macam pengalaman pasangan Agus-Nazar calon yang ideal, muda, dan pantas untk memimpin Kabupaten Tebo 5 tahun mendatang”, katanya.

Pada kesempatan tersebut, dengan banyaknya dukungan, terutama di Wilayah Kecamatan Tengah Ilir, dirinya menyakini bisa mendulang suara 70 persen.

“insyaallah saya yakin untuk pasangan Agus-Nazar di Kecamatan Tengah Ilir bisa mendulang suara 70 % nantinya”,

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Nazar Efendi pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang mendukung dirinya dan Agus Rubianto sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo pada pilkada 2024 ini.

Nazar Efendi juga menyampaikan beberapa program unggulan kepada warga, baik masalah pendidikan, kesehatan, pertanian, maupun masalah infrastruktur.

“intinya, kami berdua komit untuk membangun Tebo lebih Maju, dan mengedepankan pembangunan merata disetiap Kecamatan, Kelurahan dan Desa”, Tegasnya.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *