Cooling System Jelang Pilkada, Kapolres Kampar Gelar Jumat Curhat di Desa Persiapan Pulau Belimbing

Kampar – jurnalpolisi.id

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja bersama Penjabat Utama Polres Kampar melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dalam rangka Cooling System Pilkada Damai Tahun 2024 di Desa Pulau Belimbing Kecamatan Kouk. Jum’at (4/10/2024) Pagi.

Kegiatan ini juga di hadiri Oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, PJU Polres Kampar, Kapolsek Bangkinang Barat serta Para Forkopimcam Kecamatan Kampar, Kepala Desa Kouk Khaisman SH, Kepala Desa Persiapan Pulau Belimbing Dodi Osman, Ninik Mamak Kobuh Pulau Belimbing, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Pulau Belimbing.

Pada Kesempatan ini Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan terimakasih apresiasi dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Masyarakat yang telah hadir ditengah tengah kita.

“Terima kasih atas sinergitas, kolaborasi, kerjasama, partisipasi aktif dan dukungan dari seluruh komponen bangsa baik dari pemerintah Kecamatan, Desa serta para tokoh masyarakat yang telah menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Kuok”, Ujar Kapolres Kampar.

Selanjutnya, Kapolres Kampar mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut untuk menjaga stabilisasi di tahun politik yang dapat berpotensi adanya gesekan yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas.

Kapolres mengatakan, dalam Jumat Curhat ini salah satu poin penting yang mencuat dalam kegiatan tersebut adalah masalah maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja dan pemuda Desa Pulau Belimbing. Warga menyampaikan kekhawatiran mereka terkait masalah ini dan meminta solusi dari pihak kepolisian.

Menanggapi hal tersebut, lanjut Kapolres, pihaknya berjanji akan menyampaikan permasalahan ini kepada pihak desa untuk segera dilakukan sosialisasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba. Selain itu, kasus ini juga akan dilaporkan ke Satuan Narkoba Polres Kampar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut

“Saya berharap masyarakat di Desa Pulau Belimbing Kecamatan Kuok dapat bertanggung jawab bersama-sama menjaga situasi kamtibmas terkhusus di Tahun Politik ini”, Jelasnya.
Sumber. Kapolres kampar
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *