Pastikan Pelayanan Prima, Kalapas Pekanbaru Kontrol Langsung Inventaris Area P2U dan Ruang Kunjungan

Pekanbaru, jurnalpolisi.id

Mengemban tugas baru sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Erwin Fransiskus Simangunsong rutin melakukan kegiatan kontrol pelayanan di seputaran area Lapas. Ia mengajak serta jajarannya guna memastikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tersedianya sarana dan prasarana yang berjalan dengan baik, Jumat (04/10).
Dalam arahannya, Kalapas Pekanbaru menekankan pentingnya pelayanan prima yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Ia mengajak seluruh jajaran Lapas Pekanbaru untuk terlibat aktif dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Erwin menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Lapas serta memastikan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga binaan dan staf.

“Mari kita bekerja sama, bergotong royong, dan saling membantu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan warga binaan. Ini semua demi mendukung Kemenkumham yang semakin PASTI, Berakhlak, dan berdampak positif,” ucap Erwin.

Dengan dilakukannya pengecekan fasilitas ini, diharapkan Lapas Pekanbaru akan terus berkembang di bawah kepemimpinan Erwin Fransiskus Simangunsong, dan meneruskan berbagai program yang telah berjalan serta mengimplementasikan inovasi baru yang dapat meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas Pemasyarakatan.
Sumber. Lapas Pekanbaru
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *