Satgas Tindak Subsatgas Aksi Khusus Patroli Dialogis Colling System Pilkada 2024

PEKANBARU, – jurnalpolisi.id

Satgas Tindak Subsatgas Aksi Khusus Satuan Brimob Polda dalam Rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Polda Riau melaksanakan kegiatan Preemtif dan Preventif pada Kamis (3/10/2024).

Kegiatan berupa Preemtif, Preventif dan Patroli Dialogis yang dipimpin oleh Kasubsatgas Aksi Khusus AKP Aguswanto, S.Psi., menyasar masyarakat di Pasar Kodim kota Pekanbaru.

” Kegiatan Cooling System dan Patroli Dialogis tersebut dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning-2024 ” jelas AKP Aguswanto, Jum’at (4/10/2024).

Lanjut Aguswanto, ada pun tujuan dari kegiatan tersebut mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menciptakan dan mewujudkan situasi yang aman dan sejuk dalam tahapan Pilkada 2024.

Selain hal tersebut Patroli dilakukan untuk untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor serta tindak pidana lain nya.

” Jadi dengan kehadiran Subsatgas Aksi Khusus ditengah masyarakat dapat meminimalisir adanya gangguan kamtibmas selama Pesta Demokrasi Pilkada Serentak, dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Polda Riau “, pungkas AKP Aguswanto.
Sumber. Polda Riau
Editor . Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *