DPC IMO LANGKAT MINTA POLDASU SERET KEPSEK SD NEGERI 058374 SEI LIMBAT

Langkat. – jurnalpolisi.id

Beredar kabar dari masyarakat setempat dana BOS SD Negeri 058374 diduga tidak tepat sasaran dalam penggunaannya selama ini. Kamipun langsung mendatangi sekolah SD negeri SEI limbat kecamatan selesai kabupaten Langkat propinsi Sumatera Utara dan kami berjumpa dengan salah satu oknum guru.

Ketika ditanyakan kepsek ada ditempat, dikatakan Lagi sakit kepsek kami kata oknum guru kepada kru media sumut Sumut 24 dan bolak blek kami kemari tidak pernah jumpa sama kepsek SD Negeri 058374 bisa ibu telpnkan kepsek sebentar, kami mau bicara Bu! Sebentar ya bang! saya telpkan dulu kepsek kami. beberapa menit kemudian oknum guru memberikan telpnya untuk berbicara kepada kepala sekolah.

Ketika jumpa dengan Bu kepsek! Langsung kepsek mengatakan ini siapa dan dari mana! Keperluan kalian apa datang kesekolah saya, kata oknum kepsek kepada kru media. Dan kami jawab Kami dari media Bu kepsek.mau konfirmasi.langsung Kepsek SD Negeri 058374 Sei Limbat marah marah kepada wartawan.saya gak perlu sama wartawan dan LSM datang kesekolah saya.yang saya perlukan hanya orang dinas,dengan Nada lantang oknum kepsek mengatakan kepada kru media.langsung hp dimatikan oleh oknum kepsek.dan kamipun mengkonfirmasi kesalah satu oknum guru.

Berapa jumlah siswa disini Bu! Jumlah siswa kami sekitar 251 orang bang! Berapa lama oknum kepsek yang bernama nursyamsiah S,pd jadi kepala sekolah disini Bu!sekitar empat tahun lebih ibu kami jadi kepsek disini bang! kata oknum guru kepada kru media.sudah dibuat plank rincian dana bos Bu! setahu saya belum dibuat bang! tapi coba ABG nanti kemari lagi tanya sama kepsek kami sudah apa blom dibuatnya plank rincian dana bos tu bang! kenapa masih banyak asbes yang pecah dan kaca nako juga pecah Bu! langsung oknum guru terdiam, dan mengatakan itu bukan wewenang saya yang memperbaikinya bang! Itu wewenang kepsek untuk memperbaiki asbes yang pecah dan kaca nako juga pecah. kata oknum guru kepada tim media.oklah Bu terima kasi atas konfirmasinya.Kamis 03/10/2024/ ketua DPC IMO (ikatan media online Indonesia ) kabupaten Langkat Agus Salim didampingi wakil IMO Joni Siregar angkat bicara.Minta Kejatisu dan poldasu segera panggil dan periksa oknum kepsek yang bernama nursyamsiah S,pd diduga korupsi dana bos selama ini. Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *