Bertemu Masyarakat: Kesempatan dan Peluang Emas untuk Himbauan Pilkada Damai 2024

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E., melalui Bhabinkamtibmas salah satunya Briptu Yudha, dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Bhabinkamtibmas yang baru disandangnya, langsung tancap gas untuk melakukan berbagai kegiatan tugas pokok Bhabinkamtibmas. Melakukan kunjungan, sambang, baik ke kantor maupun masyarakat.

Sebelum bertugas sebagai Bhabin, Briptu Yudha sudah mendapatkan pembekalan dari Lemdiklat Binmas Polri dan mengikuti pendidikan kejuruan. Dengan bekal ilmu yang didapat dari Lemdiklat Binmas, ia sudah memahami tugas seorang Bhabinkamtibmas.

“Dalam rangka Ops Mantap Praja 2024, Pilkada Serentak, personil Briptu Yudha terus menggelorakan Pilkada damai kepada masyarakat kami,” pada saat ada kegiatan gotong royong yang ramai, Briptu Yudha menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Selain menyampaikan himbauan Pilkada damai, kami juga melaksanakan cipta kondisi di saat pelaksanaan tahapan kampanye menjelang pemungutan suara yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.”

“Segala upaya yang dilakukan oleh personel Polsek Rupat semata-mata hanya untuk mewujudkan Pilkada Riau 2024 berjalan dengan damai dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Asmadi – jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *