Indahnya Kebersamaan dan Penuh Sukacita dalam Menyongsong Pilkada Damai

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Bripka Suprawira dalam kunjungannya ke desa binaan, yaitu kantor Desa Teluk Lecah, pada hari Rabu, 02 Oktober 2024, pukul 09.00 WIB, telah menyampaikan pesan Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E., terkait sosialisasi dan penggalangan (cooling system) Pilkada Serentak 2024 di Desa Binaan Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat.

Saat berada di kantor Desa Teluk Lecah, Bripka Suprawira bersilaturahmi dengan perangkat desa dan masyarakat, serta melakukan himbauan terkait Kamtibmas dalam rangka Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati aparatur dan masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama saling menghargai hak suara yang akan dilaksanakan pada waktu pemilihan nanti, tanggal 27 November 2024.

Mari kita ciptakan suasana aman dan damai pada Pemilu Serentak Tahun 2024 di Wilayah Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat. Kita bersama, mari menyongsong Pesta Demokrasi Pilkada Serentak ini dengan penuh sukacita dan berjalan aman lancar, ucap Pak Wira.

Asmadi – jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *