MUSRENBANGDES BERSAMA FORKOPIMCAM BHABIN SAMPAIKAN PESAN PILKADA DAMAI

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E memanfaatkan kehadiran pada Musrenbangdes sebagai kesempatan emas guna menyampaikan pesan Pilkada aman damai dan kondusif.

Kapolsek Rupat terus arahkan seluruh personil terkhusus unit Binmas melalui Bhabinkamtibmas pada kesempatan Musrenbang di Desa Pancur Jaya Aipda Rio Asmar mengambil kesempatan emas tersebut untuk menyampaikan pesan Pilkada Damai 2024 sebagai bentuk Cooling System memberikan rasa aman dan damai ditengah masyarakat terciptanya hubungan silaturrahmi yang baik, kamtibmas terjaga dengan baik, tetap
Saling menjaga persatuan dan kesatuan, menghargai perbedaan dalam berdemokrasi dan berjalannya Pilkada serentak dengan penuh kedamaian dan sukacita.

Musrenbangdes yang dihadiri langsung oleh Camat Rupat Hariadi, S.Sos,M.Si dan rombongan, Kades Pancur Jaya, Babinsa juga disampaikan terkait Netralitas Polri-TNI dan ASN.

Aiptu Rio Asmar sangat mengharapkan kerjasama semua Pihak dan seluruh masyarakat untuk bisa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di mana bertempat tinggal guna terciptanya Pemilukada serentak yang Aman Damai dan Kondusif.Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *