Wakapolres Lhokseumawe Hadiri Peringatan Maulid Akbar di Islamic Centre

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K diwakili Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SH, MM hadiri peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Masjid Agung Islamic Centre Kota Lhokseumawe, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe, Rabu (2/10/2024) pagi.

Peringatan Maulid ini dihadiri sekitar 500 orang, termasuk Pj. Gubernur Aceh yang diwakili Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos., M.Si., Pj. Walikota Lhokseumawe A. Hanan, serta sejumlah pimpinan TNI/Polri dan tokoh agama.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SH, MM menyebutkan, Polres Lhokseumawe turut memberikan dukungan pada kegiatan ini. “Hal ini sebagai wujud sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta menyambut baik tema peringatan yang bertujuan menciptakan suasana damai dalam pelaksanaan Pilkada mendatang”, ungkapnya.

Sementara, Pj. Walikota Lhokseumawe Walikota Lhokseumawe A. Hanan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Maulid Akbar ini merupakan agenda rutin Pemko Lhokseumawe dan bertujuan untuk memperkuat persatuan menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan ceramah Maulid oleh Drs. Tgk. Sri Darmawan, yang menekankan pentingnya meneladani akhlak Rasulullah SAW.

Syahrial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *