Penemuan Mayat Bayi Jenis Kelamin Laki-Laki di Sungai Cisadane

Bogor, jurnalpolisi.id

Penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas di sungai Cisadane, tepatnya di wilayah Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jabar, menggegerkan warga setempat pada hari Selasa siang (01/10/2024).

Penemuan tersebut dilaporkan oleh salah satu warga sekitar, bernama Bapak Andri, yang melihat bayi terapung tersangkut di ranting kayu sekitar pukul 11.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Caringin, AKP Hendra Kurnia, beserta jajarannya, langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP). “Kami menerima laporan dari warga sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung bergerak ke lokasi untuk menindaklanjuti temuan tersebut,” ujar AKP Hendra.

Bayi laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, dan hingga saat ini belum ada identitas yang terungkap. Selanjutnya mayat bayi kemudian dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna menentukan penyebab kematian dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai siapa orang tua atau keluarga bayi tersebut.

Warga yang menemukan bayi tersebut, Bapak Andri, mengaku sangat terkejut dengan penemuan ini. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat, Bapak Idan, yang kemudian meneruskan laporan ke pihak berwenang.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *