Toko/Grosir Favorit di Ciampea Bogor Terbakar Kerugian Mencapai Rp400 Juta

Bogor, jurnalpolisi.id

Toko/grosir favorit yang menjual kulit bahan tas, sepatu dan lain-lain, terbakar pada hari Senin (30/9/2024) sekira jam 10.20 WIB alamat di Jalan Raya Warung borong RT 02/02 Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jabar.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, menjelaskan bahwa penyebab kebakaran diperkirakan dari percikan api yang sedang mengerjakan pengelasan di lantai 2 kemudian menyambar ke jerigen lem kemudian merambat ke bahan-bahan lainnya.

Lanjutnya, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian di taksir sekitar Rp 400.000.000,-(empat ratus juta rupiah). Yang di mana api berhasil dipadamkan oleh Unit Damkar sekira jam 13.30 WIB dengan 6 Unit Damkar dan dibantu warga sekitar, “terang Kompol Suminto, Selasa (1/10/2024).

Hasil olah TKP di lokasi pihak Kepolisian Polsek Ciampea mendapati keterangan bahwa pemilik toko adalah bernama Rio Handoko (35 tahun), dan para saksi-saksi yang berhasil dimintai keterangan yaitu Abdul fatah, (23 tahun), serta Farid (25 tahun).

Sampai berita ini diturunkan situasi aman kondusif, pihak pemilik toko bersama warga melakukan evakuasi mengumpulkan sisa puing dari akibat kebakaran tersebut.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *