180 Personel Subsatgas Objek Kegiatan OMP-LK 2024 Lakukan Pengamanan Kampanye

PEKANBARU, – jurnalpolisi.id

Senin (30/9) Satgas Preventif OMP LK-2024 melalui Subsatgas Objek Kegiatan melaksanakan pengamanan, patroli dan monitoring tahapan kampanye Pilkada 2024.

Adapun pengamanan, patroli dan monitoring yang dilaksanakan saat Cawako/Cawawako nomor urut 5 Agung Nugroho/H. Markarius Anwar di Jalan Sri Palas dan Sri Damai Kecamatan Rumbai kota Pekanbaru.

Lalu kampanye Cagub/Cawagub M. Nasir/Wardan Jalan Camar Kel. Perhentian Kec. Marpoyan Damai dan kampanye Cawako/Cawawako nomor urut 1 Muflihun/Ade Hartati di Jalan Pangeran Hidayat.

Selanjutnya, PAM kampanye Cawako/Cawawako nomor urut 3 Ida Yulita Susanti/Kharisman Risanda Jalan Pelembang Kelurahan Kulim dan Cawako/Cawawako nomor urut 4 Edy Nasution/Dastrayani Bibra.

Selanjutnya Subsatgas Objek Kegiatan juga melakukan PAM Kampanye Cagub/Cawagub M. Nasir/Wardan di Jalan Rajawali Kec. Binawidya dan Jalan Lili Kelurahan Kedung Sari Kec. Sukajadi.

” Pelaksanakan pengamanan, patroli dan monitoring di tempat kegiatan dan tempat lainnya yang diperkuat 180 personel tersebut guna terciptanya rasa aman dan damai dalam pelaksanaan kampanye Pilkada tahun 2024 “, jelas Kasubsatgas Objek Kegiatan, Selasa (1/10/2024).
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *