Kapolres Batu-Bara Gelar Anev Mingguan untuk Evaluasi Kamtibmas dan Kinerja Personil

Batu-Bara, jurnalpolisi.id

30 September 2024 Kapolres Batu-Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH, S.I.K, memimpin kegiatan analisis dan evaluasi (Anev) mingguan di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu-Bara. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan dan personil Polres Batu-Bara, termasuk Waka Polres, Kompol Imam Alryuddin, SH, M.H.

Dalam sambutannya, Kapolres memberikan apresiasi terhadap kinerja seluruh personil dan menekankan pentingnya menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilihan umum (Pilkada) serentak dan pemilihan gubernur (Pilgub) yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2024. Ia mengingatkan agar seluruh personil tetap netral dan tidak terlibat dalam dukungan terhadap pasangan calon manapun.

Kapolres juga menekankan perlunya peningkatan cooling system dan mendorong seluruh anggota untuk turun langsung ke masyarakat memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban. “Kita harus memastikan proses pilkada berjalan aman dan kondusif,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres mengingatkan pentingnya menjaga solidaritas di internal Polres Batu-Bara. “Kita adalah keluarga besar, dan warna kita adalah warna Polres Batu-Bara. Mari kita warnai Batu-Bara dengan pelayanan yang baik,” tambahnya.

Pertemuan diakhiri dengan doa dan ucapan syukur atas kelancaran tugas yang telah dijalankan sejauh ini.

Kabiro JPN TV, Husaini – Yafizam, melaporkan dari Batu-Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *