Ketum DPP GRIB Jaya, H. Hercules resmi melantik Ketua dan para pengurus DPD

Jambi – jurnalpolisi.id

Ketum DPP GRIB Jaya, H. Hercules resmi melantik Ketua dan para pengurus DPD GRIB Jaya Provinsi Jambi di Taman Rimba, Kota Jambi. Minggu sore, (29/9/2024).

Dalam pelantikan tersebut, selain dihadiri Ketum DPP beserta jajaran juga dihadiri kurang lebih 10 ribu pasukan GRIB Jaya. Dan turut hadir juga kader GRIB Jaya Provinsi Riau kurang lebih 1500 kader yang mendampingi Ketum H. Hercules beserta jajaran saat pelantikan pengurus DPD GRIB Jaya Provinsi Jambi.

Dalam kata sambutannya, H. Hercules menyampaikan agar para pengurus GRIB Jaya Provinsi Jambi menjadi kontrol sosial dan dapat bekerja sama dengan aparat penegak hukum serta pemerintah untuk bersinergi membangun negeri.

“Jadilah kontrol sosial dan bekerjasama dengan aparat penegak hukum serta pemerintah bersinergi membangun negeri,” sampaikan Ketum DPP GRIB Jaya, Hercules dalam kata sambutannya.

ia juga mengatakan, GRIB sebagai Garda terdepan untuk membela masyarakat yang tertindas, masyarakat yang lemah dan GRIB harus hadir apabila ada bencana alam. sambungnya.

Hercules juga berpesan agar Anggota GRIB tidak melawan Hukum dan terlibat dalam pemakaian obat-obatan terlarang dan memberikan perintah kepada seluruh anggota GRIB untuk memerangi para Mafia tanah, para Koruptor.

“Kita perang terhadap para Mafia dan Pejabat Koruptor,saya siap pasang Badan,” Ujar herkules dengan lantang
Kita harus menjadi Pembela Rakyat yang membutuhkan pertolongan kita
Di negeri ini ,tidak ada yang kebal Hukum,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD GRIB Jaya Jambi, Hairul Amri Prasetio di dampingi sekretaris, Roy Saragih mengatakan mengucap syukur atas kedatangan Ketum DPP GRIB Jaya beserta jajaran dan kader setiap daerah serta pemerintah dan aparat penegak hukum.

“Alhamdulillah, Hajat besar ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar
Hampir 10 RB pasukan GRIB yang hadir pada hari ini, insyaallah kami akan besarkan Grib di propinsi Jambi ini yang nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat,sesuai arahan ketua umum,kami akan bersinergi kepada semua pihak namun apabila ada kezaliman dan penindasan terhadap masyarakat kami siap berada dibarisan paling depan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Riau, Irfan raja Kumala yang diwakili Humas, Datin Imelda Samsi mengatakan bahwa kedatangan kader dari DPD GRIB Jaya Riau selain mendampingi Ketum beserta pengurus pusat juga untuk bersilaturahim bersama pengurus GRIB Jaya Provinsi Jambi dan daerah lainnya.

“Kami dari Riau, kurang lebih 1500 kader yang ikut dan hadir mendampingi Ketum dalam pelantikan ketua dan pengurus DPD GRIB Jaya Provinsi Jambi. Dan Alhamdulillah, penyambutan dari rekan rekan di Jambi sangat humble dan berasa kekeluargaan dan kebersamaannya,” sampaikan Imelda.

Dirinya juga sangat takjub dan bangga, selain moment pelantikan ketua dan pengurus DPD GRIB Jaya Provinsi Jambi kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahmi puluhan ribu kader bersama Ketum DPP beserta jajaran pengurus pusat.

“Mantap dan takjub, bisa sekalian silaturahmi bersama puluhan ribu kader dari DPP dan DPD GRIB Jaya di setiap daerah,” singkatnya.
narasumber(H.HERCULES)
Editor: lestari tambunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *