Kapolsek Rupat sampaikan Pilkada aman dan damai kepada Bhayangkari

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Dalam kesempatan pertemuan rutin Bhayangkari Polsek Rupat pada hari Sabtu 28/09/2024 di Pojok Kopi Mapolsek Rupat yang mana tempat pertemuan tersebut beberapa kegiatan sering dibuat oleh Personil Polsek baik pertemuan rutin dan kegiatan lainnya yang banyak mendatangkan tamu dan undangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnai Chan,S.E sebagai pembina Bhayangkari Ranting Rupat menyampaikan pesan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H.,S.I.K.,M.H terkait saat ini Pilkada serentak tahun 2024 OMP Lancang Kuning kepada Bhayangkari Polsek Rupat untuk terus memberikan dukungan kepada suami dan keluarga dalam pelaksanaan tugasnya.
Kepada Bhayangkari juga untuk bisa memberikan peran yang baik menjadi penyejuk sebagai cooling system di tengah masyarakat dimana bertempat tinggal.
Untuk selalu menjaga nama baik kesatuan terutama Polsek Rupat.
Kepada Bhayangkari juga berhati-hati dalam bermedia sosial.

Dalam Pilkada saat ini kepada Bhayangkari yang memiliki hak pilih untuk bisa memberikan hak suaranya pada hari pemilihan nanti ditanggal 27 Nopember 2024 pada TPS yang telah di tentukan dengan membawa syarat sesuai peraturan Pemilu.

Pertemuan rutin personil dan Bhayangkari secara bersama-sama banyak manfaatnya, yang belum kenal bisa saling mengenal, untuk menjalin silaturrahim yang lebih baik sesama keluarga besar Polsek Rupat. Ucap Iptu Zulkarnain.Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *