Pramuka Saka Bhayangkara bersama lakukan cooling system dengan sholat berjamaah ke masjid

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Sebagai langkah awal bagi Polsek Rupat melalui pembina Saka Bhayangkara Polsek Rupat dalam membentuk dan mendekatkan diri dalam kegiatan masyarakat.

Pada hari Minggu 29/09/2024 penyambutan Calon Anggota Saka Bhayangkara Polsek Rupat di Mapolsek Rupat dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Pembina Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Rupat pada siang harinya langsung tancap gas memanfaatkan momen adik-adik Pramuka untuk lakukan Cooling system salah satunya dengan melaksanakan ibadah Sholat berjamaah di masjid yang tidak jauh dari Polsek Rupat.

Pada kesempatan tersebut Calon anggota Saka Bhayangkara berbaur dengan masyarakat tentunya diharapkan menjadi kegiatan Cooling system yang saat ini dalam rangka Pilkada Serentak tahun 2024 yang sudah berjalan pada tahapan kampanya para calon Kepala daerah baik tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Pada kesempatan tersebut Pembina Saka Bhayangkara Aiptu Ahmad Fauzi juga mengingatkan kepada Calon Anggota Saka Bhayangkara untuk terus terlibat pada kegiatan positif dan bisa bermnafaat baginorsng banyak terutama saat ini menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat salah satu nya melaksanakan ibadah bersama-sama sesuai agama dan kepercayaan.

Pentingnya menjaga kamtibmas dan menjadi penyejuk serta dapat berperan dalam terciptanya Pilkada serentak yang aman damai dan kondusif. Kepada Anggota Pramuka yang sudah memiliki Hak Pilih untuk memberikan hak suaranya pada hari pemilihan nanti sesuai jadwal tanggal 27 Nopember 2024 di TPS yang telah ditentukan oleh Panitia pemilihan.Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *