Monitoring Desa Sama Dua 100 Persen Pekerjaan.

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

30 September 2024 ,Sejumlah pekerjaan di Desa sama dua kecamatan Pedawa , kabupaten Aceh Timur Kini Telah Mendapatkan Pekerjaan 100 Persen Perkejaan Dan Memberikan Aspek yang dinilai Baik dalam Perkerjaan .

Dalam Kegiatan Monitoring Desa’ Sama Dua yang Turun langsung kelapangan Melihat pekerjaan yang terbaik untuk Desa Sama Dua Disaksikan oleh Camat Pedawa Bapak Abdulah yang hadir Bersama Pegawai Lainnya dan turut hadir juga Kecik Sama Dua bersama Perangkat desa Sama Dua Pada hari Senin 30 September 2024.

pantauan awak media saat ke lokasi seperti pekerja plat beton,2 dua , Rumah Desa Sehat,Dan Dan Satu Lumbung Tani Satu Telah selesai dengan baik Sesuai Aturan yang Berlaku Dan disaksikan oleh Camat Pedawa Bapak Abdulah Bersa pegawai Camat Dan ikut serta juga Pak Kecik Sama Dua dengan warga Perangkat nya dan Warga nya.

Menurut Pandangan dan Pantauan dari Bapak Camat Pedawa Bapak Abdulah Saat Di konfirmasi Awak Media Perkerjaan yang ada 3 Aitem Sangat baik Sekali Perkejaan Dan Tidak Sembarangan di kerjakan dan selalu diasi oleh Tim Atau pun Kecik Sama Dua Sendiri mengawasi nya langsung.

menurutnya pemerintah desa sama dua sudah melaksanakan sesuai, Apa yang terbaik untuk Desa Sama Dua kecamatan Pedawa kabupaten Aceh timur Karena program ini untuk Desa Sama Dua Ter monitoring Oleh pihak Camat Pedawa Bapak Abdulah yang Memberikan Apreasiasi Oleh Kecik Sama Dua Pungkas Camat Pedawa Bapak Abdulah”.

” Itu kita minta segera di audit desa sama dua oleh instansi terkait Jagan menghamburkan anggaran tidak sesuai di butuhkan, dan ini belum sampai setahun pekerjaan sudah terlihat rusak seperti plat beton, apa ini tidak sesuai spek atau diduga mark up bahan.

Baca juga Artikel ini : Berkah Ramadhan, Kapolsek Serbajadi Santuni Anak Yatim dan Berbagi Ta’jil
Dan juga sumur bor tidak tahu buat apa fungsinya, jika sumur bor itu untuk program ketahanan pangan, harusnya digunakan sesuai fungsi.

Desa-desa yang terbaik Menurut Pak Camat Pedawa Bapak Abdulah Saat ini Gampong Sama Dua kecamatan Pedawa kabupaten Aceh timur tengah Memberikan layanan Kinerja yang terbaik untuk Desa’ Sama Dua kecamatan Pedawa Dengan Sedemikian Dapat digunakan untuk membuat sebuah Program yang terbaik anggaran desa dengan kebutuhan dan berpotensi untuk masyarakat khususnya masyarakat Gampong Sama Du kinerja lebih baik dan bagus.

Tim 86 Asahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *