Pordasi Jawa Timur Berduka

Gresik, jurnalpolisi.id

30 September 2024 Dikabarkan Berita Duka Selaku Dewan Penasehat PORDASI Gresik Jawa Timur
H. MUHAMMAD RU’I Pada pukul.05.00 Dirumah Duka Dan Dimakamkan Di Madura,Beliau selaku Penasehat Yang selama ini dikenal Baik dan Ramah kepada Keluarga besar PORDASI Gresik.

Ucapan sedih dan haruh yang dirasakan keluar besar PORDASI Gresik saat mendapatkan kabar duka melalui Media sosial WA, Kami semua staff dan jajaran pengurus PORDASI Gresik sangat sangat kehilangan sala satu keluar kami yang selama ini beliau begitu sangat Aktif dan Sangat suport Kepada, seluruh Anggota PORDASI Gresik dan beliau orang yang sangat Baik dan Ramah.ucap H.Munif Ketua Umum PORDASI Gresik

Alm. H. Muhammad Ru’i beliau seorang yang sangat Dermawan Ringan Tangan Sangat sering Membantu masyarakat warga dan Sering Membantu Sodaqoh di Masjid Dan beliau Juga Membangun Masjid Untuk Tempat Ibadah.

Sebelum Wafatnya Pukul 01.00 beliau masi Sempet Berbincang bincang dan ngobrol Bersama Ketua Umum PORDASI Gresik membahas untuk kemajuan PORDASI Gresik dan bercanda tawa Di Kandang Kuda.

Kesa yang sangat Bangga sebelum Beliau Meninggal Beliau Mendirikan Masjid Didepan Rumah Tanpa meminta bantuan anggaran dana kepada siapapun dan murni uang pribadi Beliau dan Saat Ada Pertandingan Di PORDASI Pacitan Beliau Juga Memberikan Sedikit Rejekinya Kepada Ketua Umum PORDASI Gresik untuk Transportasi. Ucap H. Munif

Kami Seluruh Keluarga Besar PORDASI Gresik Mengucapkan Turut Berdukacita sedalam dalam nya semoga amal ibadahnya diterima disisi allah dan keluarga diberikan kesabaran anin. ( Huda )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *