Sekelompok pemuda akan LAPORKAN mantan PJ Bupati Ke LAM Tebo

TEBO, jurnalpolisi.id

Sekelompok pemuda yang mengatas namakan “Forum Analisis Kebijakan Publik” Dalam waktu dekat akan melaporkan Mantan PJ Bupati Tebo ASPAN ke LAM Tebo terkait dugaan tindakan Perselingkuhan.

Alasan sekelompok pemuda ini melaporkan kejadian tersebut di karenakan kejadian tersebut menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat juga mencoreng nama baik kabupaten tebo, mengingat yang bersangkutan pada saat itu adalah penjabat bupati Tebo.

Rifki zain selaku kordinator gerakan Forum Analisis Kebijakan Publik mengatakan :”kami melaporkan kejadian ini karena kejadian tersebut menimbulkan kegaduhan ditengah masyarakat dan dengan viralnya hal tersebut di media sosial akan mencoreng citra baik kabupaten tebo di tengah publik” ungkapnya, minggu 29 september 2024.

Laporan ini akan dilayangkan oleh forum analisis kebijakan publik dalam waktu dekat LAM Tebo, dengan bukti-bukti yang mereka lampirkan.

“iya saya bersama teman-teman akan memasukkan surat laporan dalam waktu dekat, bersamaan dengan kelengkapannya dan kami akan meminta dengan sangat kepada lam agar menanggapi dengan wujud memanggil yang bersangkutan dalam waktu 3×24 jam” ungkapnya minggu 29 september 2024.

Rifki berharap, semoga laporan yang mereka layangkan ini ditanggapi, sebab mereka masih meyakini LAM Tebo adalah lembaga berkredibel dan bermarwah dalam menegakkan adat di bumi seentak galah serengkuh dayung.(Team JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *