Pelayanan Paspor perdana Kancil Ngapak disambut antusias masyarakat Banjarnegara

Banjarnegara – jurnalpolisi.id

Kantor Imigrasi Cilacap sukses menggelar layanan Kancil Ngapak di Kabupaten Banjarnegara selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu (28-29/9). Layanan ini merupakan layanan pembuka Kancil Ngapak di Banjarnegara, kedepanya Layanan Ngapak ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan.

Layanan yang digelar di Kantor Kemenag Banjarnegara ini berhasil menarik antusias masyarakat sekitar untuk mengurus Paspor. Pendaftaran secara secara walk-in atau datang langsung dengan kuota 40 Paspor Elektronik perharinya.

Kancil ngapak ini melayani pengurusan Paspor baru dan penggantian Paspor. Namun belum bisa melayani penggantian Paspor hilang, rusak, dan beda data.

“Alhamdulillah setelah dilaksanakan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Kantor Imigrasi Cilacap dan Kemenag Banajrnegara, hari ini layanan Kancil Ngapak Banjarnegara sukses digelar”, ujar Hasanin selaku Kepala Kantor Imigrasi Cilacap.

Pemohon yang ingin mengurus Paspor, bisa datang langsung ke lokasi pelayanan dengan membawa persyaratan seperti KTP, KK, ijazah/akta lahir/buku nikah, dan paspor lama bagi yang pernah memiliki.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *