Abu Paya Pasi Beri Dukungan Untuk Kemenangan Mualem Dan Abdul Hamid (Apong).

Aceh Timur- jurnalpolisi.id

29 September 2024 Calon Wakil Bupati Aceh Timur Abdul Hamid (Apong) Melaksanakan Muzakaro Bersama Abu Paya Pasi Di Dayah Abu Paya Pasi Kabupaten Aceh Timur, Minggu (29/9/2024).

Dalam Kegiatan Muzakaro tersebut, Memberikan Dukungan Untuk Kemenangan Mualem Dan Abdul Hamid (Apong) bersama Seluruh Masyarakat Dan Pendukung Lain nya , disambut dengan pernyataan dukungan bulat dari Abu Paya Pasi Beri Dukungan untuk mendukung Abdul Hamid (Apong) Dan Mualem Sendiri Sebagai Calon Gubernur Aceh.dalam Pilgub,Dan Pilkada 2024.

“Sesuai kesepakatan bersama, seluruh Masyarakat Khususnya Aceh Timur dan Dan yang Yang lain menyepakati untuk bersama di barisan Abdul Hamid (Apong) Dan Mualem untuk menang dalam Pilgub Dan Pilkada Aceh Timur,” kata Abu Paya Pasi Kabupaten Aceh Timur.

Pihaknya menyebut bahwa pertemuan hari ini bersama Calon Gubernur dan Calon Bupati Aceh Timur adalah awal komunikasi yang baik sehingga pihaknya optimistis bersama anggota Lainnya akan mampu menghasilkan kemenangan Abdul Hamid (Apong) Dan Calon Gubernur Aceh Mualem pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami sudah putuskan kami akan selalu mengawal untuk memenangkan Abdul Hamid (Apong),Dan Mualem Calon Gubernur Aceh.” tandasnya.

Senada juga para Santri Dan Masyarakat Khususnya Aceh Timur diniyah, dalam Kegiatan Muzakaro tersebut ini juga menyatakan hal yang serupa. Ia bahkan menyatakan untuk siap bersama sama dengan segenap warga untuk memenangkan Abdul Hamid (Apong) Dan Memenangkan Pemilihan Wakil Bupati Dan Gubernur Aceh, di Aceh Timur.

“Oleh sebab itu kami bersama masyarakat Aceh Timur siap untuk memenangkan penghargaan Wakil Bupati Aceh Timur Abdul Hamid (Apong) Sebagai wakil Bupati Aceh Timur Dan Mualem Sendiri Sebagai Calon Gubernur Aceh, khususnya di Aceh Timur,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa hari ini Wakil Bupati Aceh Timur kompak seharian keliling Kabupaten Aceh Timur bersama-sama. Mereka yang linier sama-sama nomor urut 1 saling berkolaborasi turun ke masyarakat. .

“Selama lima tahun kami memimpin Aceh Timur salah satu ihtiar kami adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia berupa beasiswa madin dan santri Aceh Timur yang menerima program Kami Nanti nya.

Tim 86,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *