Danramil 04/Rupat, Lettu Inf Budiamsyah Saragih melaksanakan Pengecekan Wilayah Binaan.

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Danramil 04/Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih Bersama Danposramil Rupat Utara, Serma Muriyanto dan Personil Posramil Rupat Utara melaksanakan Peninjauan dan Pengecekan di Wilayah Binaan Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.

Dengan menyambangi wilayah binaan, Danramil 04/Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih bersama jajaran nya hari ini memberikan Sosialisasi tentang keamanan wilayah agar tetap kondusif di Wilayah Kecamatan Rupat Utara (29/09/24)

Kegiatan pengecekan wilayah binaan hari ini yang dilaksanakan langsung oleh Danramil 04/Rupat dalam rangka upaya di melakukan pengecekan wilayah khususnya kecamatan Rupat Utara agar situasi wilayah lebih aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan pengecekan wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan Komunikasi Sosial serta memberikan himbauan dan pesan kepada warga masyarakat binaan agar tetap menjaga keamanan.

Danramil 04/Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih menyampaikan bahwa sasaran Pengecekan meliputi pemukiman dan diseluruh wilayah Kecamatan Rupat Utara kabupaten bengkalis

“Ini dilakasanakan dengan bertujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan seperti kebakaran Laham. Dan kejahatan di malam hari, saat masyarakat sedang istirahat setelah beraktivitas seharian,” ungkap Danramil 04/Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih

Disamping pelaksanakan pengecekan wilayah Binaan, juga menghimbau kepada warga agar jangan dan memberikan pesan informasi apabila adanya permasalahan maupun kejadian gangguan kamtibmas diwilayah kepada para aparat keamanan yaitu Babinsa maupun Bhabinkamtibmas setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *