Mudzakarah Ulama Se-Aceh, Abu Paya Pasi Doakan Mualem Menang Di Pilkada 2024

ACEH TIMUR – jurnalpolisi.id

Tgk. H. Muhammad Ali atau Abu Paya Pasi, Ulama kharismatik Aceh,
ikut memperkenalkan kepada peserta acara dan sekaligus mendoakan kemenangan untuk calon Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf (Mualem) yang hadir dalam acara tersebut.

Pimpinan Dayah Bustanul Huda ini mendoakan pasangan H. Muzakir Manaf-Fadhlullah alias Dek Fad, Pasangan Perjuangan dan Pembangunan di Pilkada Aceh, pada acara Muzakarah Ulama Se-Aceh Ke-XIII Tahun 2024 M/1446 H di Dayah Bustanul Huda, Gampong Alue Cek Doi, Julok, Aceh Timur, Ahad, 29 September 2024.

“Uroe nyoe na hadir calon bupati dan wakil bupati yang geu tanyoe dukung, sereuta na calon gubernur yang geu tanyoe dukung. (Hari ini hadir calon bupati dan wakil bupati yang kita dukung, Serta calon gubernur yang kita dukung),” tutur Abu Paya Pasi.

“Seumoga beu Allah peu meunang (Semoga Allah memberikan kemenangan),” ucap Abu Paya Pasi yang diaminkan para peserta muzakarah.

Ucapan doa dari Abu Paya Pasi juga diberikan kepada pasangan H. Sulaiman Tole-Abdul Hamid yang maju di Pilbup Aceh Timur

Kegiatan Muzakarah ulama se Provinsi Aceh tersebut mengangkat tema “Melalui Mudzakarah Ulama Kita Tingkatkan Pemahaman Umat Terhadap Hukum Tauhid, Tasawuf dan Fiqih,”.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari sampai dengan selesai tersebut hadir sejumlah ulama kharismatik Aceh, Abu Paya Pasi, Ayah Min Cot trueng ketua MPU Aceh Utara, Abu Manan Abiya Daud Hasbi, Walet NU, Abu Madinah serta Abi Sufi paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara Aceh Utara dan Ulama Aceh lainnya sebagai nara sumber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *