Kembali Nathania Faida Azmi Fatchurahman Raih Juara Fashion Show BWF.

Banyumas – jurnalpolisi.id

Nathania Faida Azmi Fatchurahman (7th) gadis manis nan lincah ini, keluar sebagai juara 2 pada lomba Fashion Show, yang digelar di Gedung Hall Menara Teratai Purwokerto 2024, Minggu (29/09/2024).

Gadis yang akrab disapa dengan nama Fafa ini merupakan peserta dari Cilacap dan masih duduk di Sekolah Dasar Negeri 5 Gandrungmangu Cilacap kelas , yang tampil pada lomba Fashion Show dalam rangka KWB (Komunitas Wedding Banyumas)

Nathania Faida Azmi Fatchurahman kembali menoreh prestasi juara satu diajang fashion show, yang di selenggarakan oleh Komunitas Wedding Banyumas di Gedung Hall Menara Teratai Purwokerto.

Pada Minggu 29 September 2024. Komunitas Wedding Banyumas menggelar Wedding Beauty & Expo serta fashion show. Berbagai daerah mengikuti ajang tersebut.

Kini Putri bungsu dari pasangan Fatchurahman dan Yohana Fitriyanti. Tampil memukau layaknya model profesional, murid SD 5 Gandrungmangu Cilacap ini menampilkan seluruh kemampuan nya dan mengundang sorak Sorai seluruh penonton serta dewan juri, dan memperoleh juara dua dalam itu dengan jumlah peserta kurang lebih 30 peserta.

Yohana Fitriyanti dan Sekaligus sebagai Manajer dari Nathania menuturkan bahwa talenta dari Putri bungsu nya itu ada sejak masih usia 3 tahunan. “Dia gemar mengunakan baju-baju fashion show, sejak masih usia tiga tahunan. Hobinya itu dia bawa hingga merangka dewasa dan saya sangat mensupport Nathania ke hal-hal yang positif,” kata Yohana.

Juara atau tidak juara dalam perlombaan yang dilaksanakan adalah hal yang biasa, paling utama adalah bagaimana kita mampu belajar dari kekalahan dan ber syukur atas prestasinya yang di peroleh.

(Ftr/Parin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *