Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto dan Nurhasanah Roadshow Desa Teriti Di sambut ratusan masyarakat sangat antusias.

Tebo, jurnalpolisi.id

Duet istri pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Istri Bupati Tebo Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto dan istri calon wakil Bupati Tebo Nurhasanah gelar silaturahmi di desa Teriti Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo.

Istri Paslon Bupati Tebo AGUS-NAZAR sangat Kompak BerSilaturahmi di Desa Teriti kecamatan Sumay di sambut ratusan Emak-emak.

Kegiatan istri Paslon Nomor urut 02 memperkenalkan diri dan menyapa serta bersilaturahmi kepada masyarakat.

“Hari ini silaturahmi ke relawan dan perwakilan Arimbi, penuh kejutan. Istri calon bupati Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto di dampingi istri calon wakil Bupati Nurhasanah langsung menyapa para pendukung dan simpatisan “ujar Rosada Tim Arimbi Kecamatan Sumay

wilayah kecamatan Sumay Khususnya Desa Teriti tersebut kata Ismalinda ratusan masyarakat sangat antusias. Ini menunjukkan tren positif. Pasangan Agus-Nazar dikehendaki masyarakat untuk memimpin kabupaten tebo kedepan,Ujarnya.

Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Agus-Nazar diprediksi akan terus naik trend elektabilitasnya hingga di pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Melihat dari antusias warga, di setiap kegiatan yang dihadiri Calon Bupati dan wakil Bupati kita, Pak Agus-Nazar beserta istri dari kedua pasangan calon itu dipastikan Elektabilitas makin meningkat drastis hingga pemilihan nanti” Tegasnya(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *