3 Pelaku Kebut-Kebutan Sambil Mengacungkan Sajam Berhasil Diamankan Polresta Bogor Kota

Kota Bogor, jurnalpolisi.id

Unit Reskrim Polsek Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, berhasil mengamankan tiga orang pelaku yang kebut-kebutan saat berkendara motor sambil mengacungkan senjata tajam (sajam).

Yang di mana kejadian tersebut sangat meresahkan masyarakat, tiga orang pelaku terekam kamera sedang ngebut dan mengacungkan senjata tajam di Jalan Sholeh Iskandar, tepatnya di dekat Pasar Tu, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, insiden tersebut terjadi pada Jumat malam, (27/9/2024), yang mana video aksi tersebut viral di media sosial dan menarik perhatian pihak Kepolisian.

Setelah melakukan penyelidikan, Tim Opsnal Polsek Tanah Sareal berhasil mengidentifikasi pelaku, yaitu RFS, MM, dan KP, yang masih berstatus pelajar, dengan adanya peristiwa tersebut kami melalui Unit Reskrim Polsek Tanah Sareal berhasil menangkap ketiga pelajar tersebut.

“Kami dari Polresta Bogor Kota akan menindak dengan tegas bagi siapa saja yang akan mengganggu Kamtibmas di wilayah Kota Bogor serta kami akan melakukan pengamanan kepada warga Kota Bogor agar tidak menjadi korban kejahatan dan kami berkomitmen untuk menjadikan Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif”, “tegas Kombes Bismo Teguh Prakoso Kapolresta Bogor Kota, Sabtu (29/09/2024).

Himbauan apabila masyarakat mengetahui adanya tindak pidana dapat menghubungi nomer aduan kami di 087810010057 atau di call center 110.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *