Warga RW 03 Jagiran Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW Gelar Sholawat Bersama Habib.

Surabaya – jurnalpolisi.id

Jum’at 27 September 2024 warga jagiran khususnya warga RW 03 merayakan dan menyambut Hari Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Pengajian Bersama Jama’ah Masjid Baitul Qodir.

Peringatan Maulid Nambi Muhammad SAW yang di gelar di seputaran jl jagiran gang 1 tepatnya di Masjid Baitul Qodir bertema Indahnya Akhlak Rosulullah, dalam acara yang digelar kali ini Turut Mengundang Penceramah Habib Ubaidillah Bin Idrus Al Habsyi, dan masyarakat setempat.

Dalam Kegiatan Sholawat atau Pengajian yang di selenggarakan warga RW03 kali ini turut Hadir Para Ulama, Kyai, Ustad dan Jama’ah Masjid Baitul Qodir ikut hadir dalam Memeriahkan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara Do’a dan sholawat bersama berjalan dengan Damai, indah dan tenang dalam Mendengarkan Ceramah dan Sholawat yang di lantunkan para Ulama dan Habib.

Harapan Kedepan kepada Seluruh warga Jagiran RW 03 dan Jama’ah Masjid Baitul Qodir semoga ditahun depan untuk warga dan jama’ah bisa melaksanakan dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW lebih Meriah lagi. pungkas Panitia ( Rosid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *