Mirisss!!!!,Ditemukan Timbunan BBM Solar Bersubsidi di KM 18 Jalan Gunung Baru Kulim Kecamatan Tenayan Raya

Pekanbaru—jurnalpolisi.id

Temuan timbunan BBM Solar bersubsidi di KM 18 Jalan Gunung Baru Kulim Kec.Tenayan Raya Pekanbaru tidak di gubris oleh APH ( Aparat Penegak Hukum ) Kamis 25/09/2024.Pukul 16.00 WIB

Kronologisnya
“Berawal dari tim media yang tidak sengaja melintas di jalan Gunung baru KM 18 kec.Tenayan Raya Kulim Pekanbaru, terlihat ada mobil truk berjejer di depan rumah salah seorang warga , tim media merasa curiga dengan ditemukan, bangunan menyerupai gudang yang ditutupi seng.

Tim media berhenti dan nenanyakan kepada salah satu supir truk yang tidak mau disebutkan namanya tim media menanyakan kepada supir ,”sedang melangsir BBM ya jawabannya ,”kami cuma supir untuk mengantarkan BBM kesini dan gudang ini yang punya inisial ( NV ).

Dari keterangan supir tadi, tim nedia langsung kerumah menyerupai gudang dan melihat ke dalam gudang , ternyata ada truk yang sedang memindahkan BBM Solar ,kami panggil tidak ada yang keluar dan supir truk yang diluar mengatakan ( NV ) tidak ada dirumah sedang makan kami tggu ,truk truk tadi pelan- pelan pada pergi ,tetapi truk yang ada digudang tidak mau keluar.

Karena sudah curiga tim media tggu agak jauh,rupanya truk -truk tadi pindah parkir tidak jauh dari rumah ( NV ) .Tim media menunggu ,hampir 2 jam ( NV ) keluar dari rumah itu ,salah satu media mengenali wajah ( NV ), tim media dibohongi, ternyata,( NV ) di rumah tersebut.

Tim media langsung meminta keterangan dari ( NV ) ,tetapi etikanya tidak ada ,merasa sok dan sombong mengatakan bahwa ( NV) adalah seorang wartawan dan tim media dukatakan demo dan meminta uang ,itukan menjatuhkan harga diri tim media ,bayangkan saja dengan soknya meletakan uang Seratus ribu di depan tim media, rsungguh miris melihatnya, ” setiap yywartawan yang datang kesini ,kami kasih lima puluh ribu satu orang,.

Serunya lagi ,gudang penimbunan BBM ini sudah pernah digrebek dua kali sebelumnya dan ini yang ketiga.Bagaimana dengan aparat penegak hukum di wilayah ini???? Apa kah tidak ada tindakan hukum disini???? Ataukah kebal
hukum??? Hebatnya seorang ( NV )!!!!

Berdasarkan kejadian diatas ,tim media sudah mendatangi polsek Tenayan Raya,dan untuk tindakan tim media disarankan menghubungi Panit Juli
,tetapi Panit Juli tidak merespon,sementara Kanit sedang pergi umroh.

Disini bisa dikatakan lemahnya kontrol terhadap pelaku Penimbunan BBM Solar Bersubsidi.

Untuk itu,tim media meminta kepada kepolisian Polsek Tenayan Raya dan atau kepada Kapolda Riau M.Iqbal ,segera mengambil tindakan tegas untuk “menutup atau menyegel Gudang Penimbunan BBM Solar Bersubsidi.di KM 18 jalan Gunung baru Kulim kec.Tenayan Raya Pekanbaru.”

Tina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *