Diawali Jalan Santai KPUD Malra Deklarasikan Kampanye Aman Berintegritas

Malra – jurnalpolisi.id

Diawali jalan santai dengan star awal di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Tenggada, Jln. Soekarno – Hatta sejumlah peserta termasuk Penjabat Bupati Maluku Tenggara, Drs. Jasmono M.Si turut hadir.

Sedangkan kegiatan sendiri dilaksanakan dalam bentuk Deklarasi Aman dan Berintegritas bago pasangan calon yang berkontestasi di pilkada Maluku Tenggara (Malra) November nanti.

Selain pasangan calon (Paslo) KPU yang merupakan pelaksana kegiatan juga Bawaslu tampak memadati garis star awal, kemudian diikuti gabungan OPD dan Forkopimda.

Dan sebagai informasi ini merupakan Deklarasi Aman dan Beritegritas, agar semua masyarakat bisa ada dalam proses pemilihan kepalda daeran nanti di tanggal 27 November.

Selain berjalan mengintari kota Langgur dan beberala ruas jalan lainya, yang ada di Maluku Tenggara, kemudian finish di lapangan Stadion Maren Maluku Tenggara.

Hadir pada pelaksanaan Kalapas Kelas IIB Tual, Maulana Lutfiyanto dan jajaranya, juga para tokoh agama yang sedianya sudah berada di stadion sebelumnya.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *