Kampanye Harus Hindari Politik Uang

Malra – jurnalpolisi.id

Penjabat Bupati Maluku Tenggara, Drs. Jasmono M.Si bahwa kampanye harus menghindari politik uang dan ujaran kebencian.Hal itu Ia ungkapkan saat membacakan sambutanya di halaman utama kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Tual di Langgur, pada Kamis (26/09/2024).

Ketegasan yang disampikan pula, karna adanya informasi dari sekian ASN yang terlibat bahkan ikut mensosialisasikan kandidat pasangan calon pada pilkada serentak Maluku Tenggara (Malra) Tahun 2024.

“Kita semua adalah bersaudara dan kita semua adalah satu,”ucap Penjabat Jasmono. Seperti dikutib sambutanya.

Sehingga, kata Dia, bahwa dalam memasuki masa kampanye nanti dapat lebih harmonis dan dapat lebih dilaksanakan dengan sehat, jujur, adil, dan dapat pula dilaksanakan secara berkualitas.

“Kampanye harus menghindari Politik uang dan ujaran kebencian,”tegas Jamono.

Kontestasi pilkada menurutnya bukan dilihat dari prespektif dalam memperebutkan kekuasaan, tetapi kontestasi pilkada harus juga menjadi ajang bagi kita semua agar memperkuat kondisi sosial dimasyarakat.

Memperkuat semangat persaudaraan, memperkuat semangat persatuan dan kesatuan masyarakat Maluku Tenggara. Dia juga mengajak seluruh masyarakat maluku tenggara yang sudah mempunya hak pilih agar menggunakanya dengan baik.

“Datanglah ke TPS pada tanggal 27 November nanti dan gunakanlah hak konstitusional anda,”sebutnya.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *