Bhabinkamtibmas pasang Spanduk Pemilukada Damai Sebagai Upaya Cooling System

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pemilu kada serentak tahun 2024 yang mulai memasuki tahap kampanye pada saat ini dengan harapan senantiasa terlaksana aman damai dan kondusif.

Terkait dengan harapan tersebut, Polres Bengkalis melalui jajarannya Polsek Rupat berinisiatif memasang spanduk Himbuan kepada masyarakat untuk menjaga suasana Pilkada aman damai dan kondusif.

Bhabinkmatibmas Bripka Odwin E.W bersama Pj. Kades dan staf memasang Spanduk tersebut di area strategis salah satunya lokasi parkir kendaraan kantor desa Sukarjo Mesim(26/09/2024).

Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E melalui Bripka Odwin juga menyampaikan Pemasangan spanduk himbauan pemilu kada serentak tahun 2024 yang aman,damai dan kondusif sebagai salah satu bentuk Cooling system kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kamtibmas di mana bertempat tinggal.

Melalui ide dan kreativitas Polsek Rupat dalam memasang spanduk ditempat yang strategis,semoga memberikan dampak bagi masyarakat yang membaca pesan yang disampaikan tentang pemilu kada serentak tahun 2024 yang.aman,damai dan kondusif.
Terciptanya kamtibmas yang baik di tengah-tengah masyarakat.

Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *