SMA negeri 1 Ranto Peureulak Gelar Maulid Nabi Muhammad Saw.

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Dalam rangka menyambut Hari Lahir Nabi Muhammad SAW, SMA Negeri 1 Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, dan mengadakan pembagian hadiah peserta ikut perlombaan Azan, Pidato dan Sholawat, Kamis (26/09/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di aula, diikuti oleh staf sekolah, guru, seluruh siswa-siswi dan turut hadir pada kesempatan tersebut, Komite SMA Negeri 1 Ranto Peureulak, Kepala Sekolah SMA/SMk di Kabupate Aceh Timur, Babinsa, Babinkamtibmas, dan tamu undangan lainnya.

Hadiah peserta ikut perlombaan di bagi langsung oleh Kepala SMAN 1 Ranto Peureulak, Komite, dan lainya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ranto Peureulak, Laina Fariyani SE. MM, menyampaikan, dalam rangka memperingati maulid tahun ini adalah “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW untuk Membangun Generasi Muda yang Religius”.

“Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan dan memperingati kelahiran manusia paling agung serta mengambil hikmah perjalanan hidup Rasulullah SAW dan mengajak seluruh siswa-siswi untuk meneladani perilaku Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,” kata Laina Fariyani SE. MM

Lanjut Laina Fariyani SE. MM., dalam perlombaan Azan, Pidato dan Sholawat, cukup mengejutkan penampilan dari para peserta lomba, banyak bakat-bakat terpendam dari para siswa-siswi peserta lomba.

“Dengan adanya lomba-lomba ini untuk mengingatkan para siswa-siswi agar senantiasa beriman dan menjalankan sunnah-sunnahnya, dan dapat mengambil hikmah dan tauladan dalam kehidupan sehari – hari,” demikian pungkas Laina Fariyani SE. MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *